Palacio Senang Diasuh Mazzarri

MILAN – Musim depan adalah sebuah revolusi bagi Inter Milan. Ya, La Beneamata akan dilatih oleh pelatih anyar, Walter Mazzarri yang ditunjuk untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Andrea Stramaccioni.
 
Mazzarri, yang musim lalu membesut Napoli ditunjuk manajemen Nerrazurri untuk menggantikan Strama –sapaan Andrea Stramaccioni- karena dinilai memiliki etos kerja yang baik dan dianggap mampu mendongkrak prestasi Inter Milan musim depan.
 
Perubahan ini dirasa positif oleh salah satu punggawa Inter Milan, Rodrigo Palacio. Attacante asal Argentina ini mengaku sangat senang bisa dilatih oleh Mazzarri.
 
"Saya sangat menikmatinya. Tentu saja saya masih harus menyesuaikan diri dengan bermain di berbagai posisi, tapi pelatih selalu memberikan saya banyak nasihat yang sangat berguna bagi saya pribadi," kata Palacio, dikutip TribalFootball, Rabu (7/8/2013).
 
"Dia selalu menunjukkan apa yang harus saya lakukan dan di mana saya bisa meningkatkan performa saya untuk klub ini," lanjut Palacio.
 
Musim 2013/2014, akan menjadi musim kedua bagi pemain bernama lengkap Rodrigo Sebastian Palacio berseragam biru-hitam. Di musim lalu, ia tergolong sukses menjalani debut, 12 gol berhasil disumbangkan bagi Inter Milan dari 26 penampilannya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/47/848122/palacio-senang-diasuh-mazzarri