Pardew Masih Cari Pengganti Demba Ba

NEWCASTLE – Di pertandingan perdana yang dijalani Newcastle United, mereka  harus rela dihabisi Manchester City dengan skor telak, 4-0. Alan Pardew, pelatih Nwecastle memiliki alasan mengenai kekalahannya ini.
 
Kepergian Demba Ba ke Chelsea pada transfer musim dingin lalu dirasa Pardew menjadi alasan mengapa timnya saat ini mengalami sedikit kemunduran. Pelatih asal Prancis ini pun ingin mendatangankan pemain lain untuk menggantikan posisi Ba.
 
Kepanikan Pardew bertambah lantaran penyerang anyar mereka, Loic Remy belum bisa merumput dikarenakan masih berkutat dengan cedera.Dengan keadaan seperti ini, otomatis hanya Papiss Demba Cisse yang bisa diandalkannya untuk mengisi pos lini gedor The Magpies.
 
 "Kami masih buruk. Kami kekurangan sosok Demba Ba," kata Pardew, dilaporkan Newcastle Chronicle, Kamis (22/8/2013)."Itulah apa yang tampak, sebelum mendapatkan striker lain, itu akan menjadi masalah bagi kita."

"Kami masih punya tim yang sangat baik dengan (Loic) Remy di dalamnya. Tapi saya tetap masih berpikir untuk mendatangkan satu pemain lagi yang akan menjadikan skenario permainan kami lebih sempurna," tegas Pardew.
 
Di pertandingan kedua Premier League, pasukan St James Park akan menjamu West Ham United pada akhir pekan depan ini, tepatnya pada Sabtu (24/8/2013).
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/45/853509/pardew-masih-cari-pengganti-demba-ba