PBR Incar Tiga Poin di Pekanbaru

BANDUNG – Pelita Bandung Raya (PBR) memburu poin penuh saat dijamu PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Selasa (20/8/2013). Tambahan tiga poin sangat berharga bagi PBR yang kini berada di posisi ke-16 untuk memangkas selisih poin dengan Persiwa Wamena, yang berada setingkat di atas klasemen sementara Indonesian Super League (ISL).
 
Untuk mewujudkan target tersebut, pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic mengingatkan anak asuhannya agar tampil dengan konsentrasi penuh. Tidak lengah, meski tuan rumah sudah tak memiliki target dan harapan bertahan di ISL karena sudah pasti terdegradasi ke Divisi Utama Liga Indonesia.
 
"Kami harus berjuang ekstra keras untuk merebut kemenangan dalam pertandingan ini. Tambahan tiga poin sangat berharga bagi PBR untuk melepaskan diri dari zona degradasi," ujar Darko.
 
Namun dalam laga tandang kali ini, PBR tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Selain Eka Ramdani dan M.Arsyad yang sedang menjalani pemulihan pascaoperasi, The Boys Are Back juga kehilangan bek sayap, Munadi akibat akumulasi kartu kuning.
 
Kabar baiknya, Rizki Pellu dan Doly Gultom yang baru kembali dari Pelatnas timnas U-23 dipastikan sudah bisa diturunkan. Mereka akan bahu membahu mengawal lini tengah bersama Iman Fathurohman dan pemain asal Korsel, Park Kyeong Min.
 
"Kami akan tampil habis-habisan untuk merebut poin penuh di Pekanbaru," kata Rizki.
 
PBR bakal tetap mempercayakan lini depan kepada duet legiun asing, Gaston Castano dan Marwan Sayedeh. Kedua eks pemain Gresik United tersebut, tampaknya akan langsung menekan sejak kick-off untuk mencetak gol cepat.
 
Perkiraan Pemain:
PSPS Pekanbaru (5-3-2)
Fance Hariyanto (Kiper) ; Danil Junaidi, Rusdianto, Novi Hendrawan, Hadison, Ario Putra ; April Hadi, Dika Hanggara, Tengku Lutfi Hidayat ; Muhammad Isnaini, Pawira Putra.
Pelatih : Afrizal Tanjung
 
Pelita Bandung Raya (4-4-2)
Tema Mursadat (Kiper) ; Nova Arianto, Rama Pratama, Mijo Dadic, Erik Setiawan ; Rizky Pellu, Iman Faturahman, Dolly Gultom, Park Kyeong Min ; Gaston Castano, Marwan Sayedeh.
Pelatih : Daniel Darko Janackovic
(Mohamad Taufik/Koran SI/fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/49/852184/pbr-incar-tiga-poin-di-pekanbaru