PBR Tentukan Nasib Tiga Pemain Seleksi Via Uji Coba

BANDUNG – Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) rencananya baru akan memutuskan pemain anyar pilihan setelah laga uji coba melawan klub amatir, PS Setia yang dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat sore (16/8/2013).
 
Ada tiga nama pemain asing yang diseleksi PBR, diantaranya Abdoulaye Bathily (Mali), Miljan Radovic (Montenegro) dan John Tarkpor Sonkaley (Liberia). Kecuali Miljan, dua pemain asing yang melamar sudah menjalani seleksi sejak Rabu (14/8/2013).
 
"Miljan baru datang Kamis malam, jadi kemungkinan besar dia bakal ikut tes pada uji coba di Stadion Siliwangi," tutur Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paolo seperti disampaikan Media Officer PBR, Budi Kresnadi, Kamis petang (15/8/2013).
 
Marco mengungkapkan pihaknya kemungkinan baru akan mengambil keputusan pemain yang direkrut pada Jumat malam (16/8/2013). "Coach Darko (Daniel Darko Janackovic) kemungkinan baru ambil keputusan setelah uji coba," katanya.
 
"Kita sudah konfirmasi dan tanyakan kepada PT. Liga Indonesia, tidak jadi masalah meskipun nanti kita baru menyodorkan nama pemain tersebut pada malam hari," tandasnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya The Boys Are Back mendapatkan kebijakan khusus dari PT. Liga Indonesia untuk melakukan perekrutan pemain setelah kehilangan Sekou Camara yang meninggal dunia akibat serangan jantung saat mengikuti sesi latihan di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(Mohamad Taufik/Koran SI/acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/49/850272/pbr-tentukan-nasib-tiga-pemain-seleksi-via-uji-coba