Pekan Ini, De Rossi Umumkan Masa Depannya

ROMA – Daniele De Rossi bakal mengumumkan keputusan tentang masa depannya pada pekan ini, tepatnya setelah laga persahabatan internasional antara Italia melawan Argentina. Selama ini nasib De Rossi di Olimpico memang masih belum jelas.
 
Pemain berusia 30 tahun ini telah diisukan bakal meninggalkan Roma, setelah beberapa klub dikabarkan menginginkan servisnya. Gerah dengan pemberitaan yang memang belum pasti kebenarannya, maka De Rossi ingin mengakhiri spekulasi ini.
 
"Sekarang, saya harus bergabung dengan Timnas Azzurri selama dua hari," ucap De Rossi, seperti disitat Football-Italia, Rabu (14/8/2013).
 
"Tapi kemudian, saya akan membicarakan tentang topik ini dan untuk menjelaskan semuanya. Orang bisa menuduh saya dengan apa yang mereka inginkan, tapi itu tidak akan menjelaskan apapun,"sambungnya.
 
Beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain (PSG), Chelsea dan Real Madrid sangat menginginkan pemain berjuluk Il Capitano Futuro itu. Namun di sisi lain, beberapa rekan setimnya, termasuk kapten Francesco Totti mendesak agar De Rossi tetap bertahan di Olimpico.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/47/849270/pekan-ini-de-rossi-umumkan-masa-depannya