Pellegrini: Belum Saatnya Bicarakan Kontrak Lescott

MANCHESTER - Masa depan Joleon Lescott bersama Manchester City tampaknya kian mendekati ketidakjelasan. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini mengatakan kalau dirinya hanya bisa memantau apa yang bisa diberikan Lescott pada musim ini, tanpa bisa memastikan ada perpanjangan kontrak atau tidak.
 
Lescott, yang kini berusia 31 tahun, didatangkan City dari Everton pada musim 2009/10 lalu. Sempat mencicipi status sebagai pemain inti, pemain yang telah mengoleksi 26 caps bagi Timnas Inggris tersebut harus merelakan itu lantaran kalah bersaing dengan sejumlah nama, termasuk pemain muda asal Serbia, Matija Nastasic.
 
"Saya tahu Joleon Lescott sedang menjalani tahun terakhirnya di sini. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dengannya. Kami tak membicarakan hal-hal seperti itu pada pekan ini," ujar Pellegrini, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (24/8/2013).
 
"Ya, saya pikir dia telah bekerja dengan sangat baik. Itulah mengapa dia memulai pertandingan melawan Newcastle," sambung pelatih berusia 59 tahun yang pada musim 2012/13 lalu mampu membawa Malaga melaju hingga ke babak perempatfinal Liga Champions tersebut.
 
Pada laga perdana City di ajang Premier League musim ini, di mana mereka menang telak 4-0 atas Newcastle United, Lescott diberi kesempatan oleh Pellegrini untuk masuk tim inti. Pasalnya, Nastasic belum dapat dimainkan lantaran menderita cedera pergelangan kaki yang didapatnya pada pertandingan pramusim di Hong Kong, beberapa waktu lalu.
(dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/45/854938/pellegrini-belum-saatnya-bicarakan-kontrak-lescott