Pellegrini: Dzeko is Back

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini percaya Edin Dzeko kini siap menunjukkan potensinya di Etihad Stadium. Mantan pelatih Malaga itu juga terkesan puas dengan performa Dzeko saat City membungkam Newcastle 4-0.
 
Padahal pada pertandingan Selasa (20/8) dini hari tadi WIB, Dzeko sejatinya tidak mencatatkan namanya di papan skor saat City menghadapi pasukan Alan Pardew itu. Namun, Dzeko menciptakan satu assist bagi terciptanya gol kedua City oleh Sergio Ag├╝ero pada menit ke-22.
 
Pada laga perdana itu juga Pellegrini memercayakan Dzeko untuk tampil sebagai starter dan bermain full time. Diakuinya bahwa Dzeko telah kembali seperti saat didatangkan dari Wolfsburg, dua musim silam.
 
"Saya percaya sepenuhnya kepada Edin Dzeko. Sayangnya dia tidak dapat mencetak gol saat menghadapi Newcastle karena dia memiliki sejumlah peluang. Dia bermain sangat baik," tutur Pellegrini, seperti dilansir NDTV Sports, Selasa (20/8/2013).
 
"Saat dia menguasai bola, semua orang tahu bahwa dia merupakan pemain yang bagus. Dia telah bekerja keras dalam membangun serangan dan setelah itu dia memiliki tiga atau empat peluang penting dan pantas mencetak gol," sambungnya.
 
"Saya yakin musim ini semua orang akan melihat Edin Dzeko, seperti saat dibeli City dua musim silam dari Wolfsburg. Saya berbicara dengannya saat hari pertama saya berada di sini dan saya yakin akan menyaksikan Dzeko seperti yang telah lama Anda tunggu," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/45/852648/pellegrini-dzeko-is-back