Pellegrini Lebih Baik dari Mancini

MANCHESTER – Bek Manchester City, Micah Richards menyanjung pelatih barunya, Manuel Pellegrini yang dinilainya lebih baik daripada arsitek The Citizens sebelumnya, Roberto Mancini.
 
Mancini dipecat City setelah gagal membawa anak-anak asuhannya menjuarai FA Cup musim lalu usai ditekuk Wigan Athletics 1-0 di final. Richards juga jarang mendapatkan tempat di tim utama, karena lebih sering berkutat dengan cedera. Hal ini sempat membuat Mancini nyaris menjual Richards.
 
"Saya tidak ingin mengatakan Mancini tidak baik. Saya berbicara kepadanya dan tak ada masalah dengannya. Tapi, saya pikir Pellegrini akan lebih mampu meyakinkan para pemain, bahwa segala sesuatunya berjalan dengan benar," terang Richards, sebagaimana dilansir Express, Sabtu (10/8/2013).
 
"Ini masih awal. Tapi saya pikir Pellegrini sejauh ini baik. Namun, kami akan menunggu sampai akhir musim dan, mudah-mudahan, kami akan mengangkat. Saat itulah bos akan dinilai," tandas pemain berusia 25 tahun ini.
 
Richards harus bersaing dengan Pablo Zabaleta untuk memenangkan kembali posisinya sebagai bek kanan utama City. Persaingan terbilang lebih ringan dibanding musim lalu, ketika masih ada Douglas Maicon yang musim panas ini hengkang ke AS Roma.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/45/848620/pellegrini-lebih-baik-dari-mancini