Pellegrini: Lini Belakang City Bermasalah

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengklaim memiliki masalah dengan lini pertahanannya. Salah satunya bisa tercermin dalam penampilan The Citizens saat dikalahkan Arsenal 1-3, akhir pekan lalu.
 
Meski masih berstatus laga persahabatan, hal itu tak membuat Pellegrini menyikapinya dengan tenang-tenang saja. Menurutnya akan ada penindakan untuk mengantisipasi masalah ini, yaitu dengan cara membeli seorang bek.
 
"Kami memiliki beberapa masalah dalam pertahanan. Kita akan lihat pekan depan, apa saya masih bisa mendatangkan pemain yang kami butuhkan," ucap Pelegrini, seperti dilansir Goal, Selasa (13/8/2013).
 
"Jika tidak bisa datangkan pemain, maka kami akan menyelesaikannya dengan skuad yang ada. Meski ini bukan cara terbaik untuk menyelesaikan pramusim," sambung mantan pelatih Malaga tersebut.
 
"Saya selalu khawatir ketika kami kalah 0-3, meski kami hanya kalah dalam laga pramusim. Tapi bagi saya itu sangat penting," tegasnya.
 
Selama jendela transfer musim panas ini, Pellegrini memang hanya membeli beberapa pemain bertipikal penyerang, seperti Stevan Jovetic, Alvaro Negredo, Fernandinho. dan Jesus Navas. Bahkan, runner up Premier League itu baru saja ditinggalkan salah satu bek terbaik Brasil, Dauglas Maicon yang kini berlabuh ke AS Roma.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/45/849020/pellegrini-lini-belakang-city-bermasalah