Pellegrini Percaya Penuh Pasukannya

MANCHESTER – Dengan kebijakan pembelian pemain yang fantastis, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini merasa percaya diri menatap bergulirnya musim 2013/2014.
 
Tak berlebihan bila pelatih asal Cile ini merasa percaya diri bila dilihat dari materi pemain yang baru didatangkannya ke Etihad Stadium.
 
Setidaknya ada empat pemain yang sukses didatangkan The Citizens di bursa belanja pemain musim panas ini, yakni Fernandinho, Jesus Navas, Alvaro Negredo, dan yang terbaru, Stevan Jovetic dari Fiorentina.
 
Pellegrini tidak hanya memasang target tinggi di kompetisi domestik, dia juga bertekad membawa Manchester Biru bisa berjaya di kancah Eropa, mengingat musim lalu, City tidak mampu melewati fase grup di bawah arahan Roberto Mancini.
 
"Kami memiliki skuad yang kami butuhkan musim ini. Bukan hanya di Premier League, tapi juga di Champions League. Kami telah mengupayakan apa yang kami butuhkan di musim ini," kata Pellegrini, seperti dikutip Sports NDTV, Sabtu (17/8/2013).
 
"Saya memiliki banyak kepercayaan diri. Kami tahu kami memiliki skuad yang kuat, tim lain juga memiliki tim yang kuat, tapi saya yakin kami akan memiliki musim yang sangat sukses," terusnya.
 
"Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan dalam bisnis kami, itu adalah hal terbaik untuk kami yang kami butuhkan. Saya senang dengan skuad yang ada sekarang," tutup eks pelatih Malaga ini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/16/45/850822/pellegrini-percaya-penuh-pasukannya