Pemain & Pelatih Bontang FC Masih Ingin Berkompetisi

JAKARTA - Pemain dan pelatih Bontang FC, berharap Laskar Khatulistiwa, julukan Bontang FC, tidak benar-benar mundur dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim 2012/2013. Sampai saat ini, seluruh awak Bontang FC terus bersiap menjalani laga lanjutan di putaran kedua IPL.
 
Adanya surat pengunduran diri yang dilayangkan manajemen Bontang FC kepada PT Liga Indonesia Sportindo (LPIS), membuat pelatih dan pemain Bontang FC terkejut. Walaupun adanya kabar tersebut, para pemain dan pelatih Bontang FC mengaku akan terus bersiap melanjutkan sisa kompetisi.
 
"Walaupun banyak pemain yang masih di luar Bontang, kami sudah memulai latihan kembali. Kami tetap berkonsentrasi, sampai ada kepastian memang benar-benar Bontang FC tidak mengikuti kompetisi lagi," ungkap pelatih kiper Bontang FC, Dedi Siswanto.
 
Terkait masih adanya beberapa pemain Bontang FC yang belum bergabung, tim pelatih Laskar Khatulistiwa tetap meminta anak-anak asuhnya untuk berkumpul. Dedi pun menambahkan, jika tim kepelatihan Bontang FC tetap ingin klubnya tersebut melanjutkan jalannya kompetisi.
 
"Para pemain sempat menanyakan kepada kami, karena mereka juga mengaku tidak tahu dengan adanya kabar tersebut. Saya bilang kepada mereka (pemain), jika harus tetap datang ke Bontang sampai ada informasi yang jelas," paparnya.
 
"Kami masih berharap ada keajaiban. Karena dari pihak pelatih sendiri tidak ada keinginan ikut mundur. Kami sebagai pelatih ingin yang terbaik bagi Bontang FC," tutup Dedi.
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/29/49/857245/pemain-pelatih-bontang-fc-masih-ingin-berkompetisi