Pemain Senior MU Marah Atas Ulah Rooney

MANCHESTER – Sejumlah pemain senior Manchester United dikabarkan geram atas ulah Wayney Rooney yang berhasrat untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.
 
Menurut The Independent, pemain gaek United seperti Rio Ferdinand, Ryan Giggs dan Patrice Evra menjadi frustrasi atas situasi ini di mana Wazza (julukan Rooney) menolak untuk berkomitmen perihal masa depannya bersama Manchester Merah.
 
Sebagai catatan, Rooney dikabarkan meminta untuk dilepas di musim panas ini. Tetapi pihak United tampak tidak siap kehilangan pemain berpaspor Inggris ini. Bahkan yang terbaru, Setan Merah telah meolak tawaran Chelsea yang kedua kalinya untuk Rooney.
 
Rooney sendiri dipastikan akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan AIK di Stockholm hari ini akibar cedera bahu yang dideritanya saat menghadapi Real betis di ujicoba tertutup akhir pekan lalu.
 
Cedera ini juga memaksanya absen latihan selama tiga hari ke depan sehingga membuat Moyes harus berpikir keras apakah Rooney siap dimainkan di laga testimonial Rio Ferdinand Hari Jumat (9/8/2013) depan.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/45/847876/pemain-senior-mu-marah-atas-ulah-rooney