Pemilik Klub Tegaskan Tidak Jual Suarez

LIVERPOOL – Pemilik klub Liverpool, John Henry menegaskan kembali bahwa penyerang Luis Suarez tidak akan dijual di musim panas ini. Bahkan dia tetap akan mempertahankan Suarez meskipun ada peningkatan tawaran untuk pemain asal Uruguay itu.
 
Arsenal dikabarkan merupakan klub yang paling getol mengincar Suarez. Berkali-kali tawaran The Gunners ditolak Liverpool. Bahkan, Arsenal sempat memberikan penawaran konyol yaitu sebesar 40.000.001 pounds.
 
"Kami tidak akan menjual Luis. Menjualnya ke salah satu rival untuk mengamankan jatah Champions League sangatlah menggelikan," ucap Henry seperti dilansir Daily Star.
 
"Saya tegas soal hal ini. Bahkan jika Arsenal meningkatkan tawaran, kami tetap memegang pendirian kami. Inilah situasi saat ini," sambungnya.
 
Lebih lanjut, Henry juga menyatakan bahwa penyerang asal Uruguay itu tidak akan dilepas ke klub mana pun, bukan hanya Arsenal, hal ini dikarenakan sudah tidak ada waktu bagi The Reds untuk mencari suskesor Suarez.
 
"Dia tidak akan kemana-mana. Dengan waktu yang tersisa di bursa transfer, kami tidak memiliki cukup waktu untuk mencari pengganti (Suarez) yang cocok," tandas pria berkebangsaan Amerika Serikat itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/45/848438/pemilik-klub-tegaskan-tidak-jual-suarez