Pemilik Wigan: Saya akan Jual Suarez Karena Menggigit Orang

WIGAN – Liverpool terus bersikeras menahan penyerang andalan mereka yang ingin hengkang, Luis Suarez. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang akan dilakukan pemilik Wigan Athletic, Dave Whelan, bila dia memiliki pemain seperti Suarez.
 
Whelan mengaku jika dia merupakan pemilik Liverpool maka dia akan menjual Suarez apabila penyerang asal Uruguay itu melakukan hal konyol dengan menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.
 
"Saya akan menjual Suarez, Anda tidak dapat memiliki pemain yang menggigit orang. Saya tidak akan pernah membiarkannya memakai jersey Liverpool lagi. Apakah Liverpool benar-benar ingin Suarez memakai jersey mereka ketika dia menggigit orang lain?" tutur Whelan kepada The Mirror.
 
Dia juga menambahkan bila Suarez merupakan seorang pemain Wigan, maka dia tidak akan mengizinkan El Pistolero (julukan Suarez) mengenakan jersey Wigan lagi. Apalagi ditambah fakta Suarez pernah juga menggigit pemain PSV saat masih membela Ajax.
 
"Tentu, Liverpool akan menginginkan biaya (transfer) yang terbaik darinya, tetapi ini adalah kedua kalinya dia menggigit seseorang. Jika dia merupakan pemain Wigan Athletics, dan dia menggigit seseorang, dia tidak akan memakai jersey itu lagi," tutup pria berusia 76 tahun itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/45/848721/pemilik-wigan-saya-akan-jual-suarez-karena-menggigit-orang