Pep: Mustahil Menang 6-0 Tiap Pertandingan

MUNICH – Pelatih baru Bayern Munich, Pep Guardiola menegaskan bahwa para fans sebaiknya tidak mengharapkan Bayern bisa meningkatkan peforma yang ditunjukkan Die Roten di musim lalu dengan menorehkan kemenangan besar di tiap partai.
 
"Tidaklah mudah untuk selalu menang. Orang-orang yakin kami akan menang 6 atau 7 gol, tetapi itu tudak mungkin," kata guardiola seperti dilansir Soccerway.
 
Di kesempatan yang sama, mantan pelatih Barcelona ini juga menilai bahwa dia bukanlah sorang pelatih super yang dalam waktu singkat bisa menorehkan banyak prestasi untuk sebuah tim yang baru dibesutnya.
 
"Para pendukung ingin lebih dan lebih, tetapi saya baru berada di tim selama enam atau tujuh minggu, saya perlu waktu. Saya hanya seorang pelatih biasa, bukan pelatih super," tutup pelatih berusia 42 tahun itu.
 
Guardiola yang merupakan suksesor Jupp Heynckes di Bayern gagal mempersembahkan kemenangan di debutnya sekaligus gelar pertamanya untuk Munich, setelah takluk dari Borussia Dortmund dengan skor 4-2 di ajang Piala Super Jerman.
 
Sementara itu, Hari Jumat besok (9/8/2013), Pep akan melakoni partai perdananya sebagai pelatih FC Hollywood di ajang Bundesliga menghadapi Borussia Monchengladbach.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/48/848412/pep-mustahil-menang-6-0-tiap-pertandingan