Pepe Siap Bersaing dengan Varane

MADRID – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe membantah rumor yang mengabarkan bahwa dia akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Pemain asal Portugal itu juga mengaku siap bersaing dengan Raphael Varane untuk mendapatkan satu tempat di starting eleven klub.
 
Mantan pemain Porto ini memang diberitakan didekati oleh Manchester City yang sedang membutuhkan tambahan sorang bek tengah menyusul cedera yang dialami Matija Nastasic.
 
"Saya memiliki sisa tiga tahun di kontrak saya dengan Real Madrid. Saya fokus berlatih dan memberi segalanya," kata Pepe seperti disadur dari Marca.
 
Pepe juga mengaku siap bersaing dengan bek muda Madrid, Raphael Varane yang musim lalu tampil gemilang saat menggantikan perannya yang tengah mengalami cedera engkel.
 
"Saya turut senang untuk Varane karena dia adalah teman yang rendah hati. Saya mengalami cedera engkel musim lalu dan dokter klub memutuskan untuk melakukan operasi. Ketika saya pulih Varane di kondisi fit dan layak bermain. Saya tidak pernah berpikir tempat saya di starting eleven sudah terjamin," tutup pemain berusia 30 tahun itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/46/848687/pepe-siap-bersaing-dengan-varane