Perasaan Reina di Debutnya Bersama Napoli

LONDON – Kiper pinjaman Napoli, Pepe Reina tampil impresif saat menahan imbang Arsenal di ajang Emirates Cup 2013. Salah satu penampilannya yang memukau adalah dengan menepis tendangan penalti Lukas Podolski.
 
Melawan The Gunners merupakan laga perdana Reina memakai kostum I Partenopei, usai Liverpool meminjamkannya pada jendela transfer musim panas ini. Kiper asal Spanyol itu pun mengaku puas.
 
"Saya senang dengan penyelamatan penalti yang saya lakukan. Tapi secara keseluruhan, saya senang dengan tim dan hasil ini cukup bagus," ucap Reina, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (4/8/2013).
 
"Ini cukup intens dan laga yang cukup sulit. Kami membuat penampian yang bagus dalam suasana yang sangat membara," sambung mantan jebolan La Masia tersebut.
 
Reina mengaku kecewa usai The Reds meminjamkannya, namun dia tak mau terlalu memikirkannya terlalu dalam dan menganggap bergabung ke Napoli adalah tantangan barunya.
 
"Saya menemukan skuad yang sangat baik dalam bekerja. Ini adalah tim yang luar biasa dengan pelatih Rafael Benitez. Saya senang kembali bekerja dengannya, terlibat dengan proyek ambisius dan bermain di Liga Champions," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/51/847378/perasaan-reina-di-debutnya-bersama-napoli