Performa Liverpool Memuaskan, Rodgers Juga Puji Mignolet

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji anak-anak asuhannya yang dinilai tampil baik dalam kemenangan 1-0 atas Stoke City di Stadion Anfield, dalam matchday pertama kompetisi Premier League, Sabtu (17/8/2013) malam WIB.
 
Bukan hanya itu, Rodgers juga menyanjung penyelamatan gemilang kiper Simon Mignolet yang mementahkan penalti Jon Walters di menit-menit akhir laga. Namun, pelatih asal Irlandia Utara ini juga menggarisbawahi penampilan The Reds yang menyia-nyiakan sejumlah peluang.
 
"Sejujurnya, ketika tidak mengambil kesempatan, kami menciptakan banyak peluang dan tidak menyelesaikannya dengan baik, kemudian lawan Anda mendapat penalti di akhir laga, kadang-kadang ada perasaan tenggelam," ungkap Rodgers, sebagaimana dilansir Skysports, Sabtu (17/8/2013).
 
"Tapi, dia (Mignolet) telah melakukan tugasnya dan tahu persis di mana semua penendang penalti akan menempatkan bola. Penyelamatan yang pertama juga baik, kemudian reaksi yang dibangun saat penyelamatan kedua jelas mengesankan," katanya.
 
Rodgers juga menilai para pemainnya bermain dengan penuh semangat, sehingga amat layak mendapatkan kemenangan. Mantan pelatih Swansea City ini berharap energi ini terus diperlihatkan pada sepanjang musim.
 
"Saya pikir dari laga tadi, Anda juga melihat semangat dalam tim, apa yang kami coba untuk lakukan di sini, bagaimana energi dan sikap para pemain," tuturnya.
 
"Secara keseluruhan itu adalah performa yang hebat, tapi tentu saja, kiper kami layak mendapat pujian saat dia menyelamatkan penalti tepat di menit-menit akhir," tandasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/45/851182/performa-liverpool-memuaskan-rodgers-juga-puji-mignolet