Persaingan EPL Bukan Antara City, United, dan Chelsea Saja

MANCHESTER – Pablo Zabaleta menegaskan bahwa Premier League musim ini bukan hanya melibatkan antara tiga tim saja. Bagi bek internasional Argentina ini, persaingan sangat terbuka untuk para kandidat lainnya. 

Kemenangan City atas Newcastle United dengan skor 4-0, menancapkan The Citizens di posisi teratas Premier League. Raihan tiga poin yang membuat Zabaleta percaya diri, bahwa City akan kembali kompetitif. 

Namun hal itu juga harus diikuti dengan kewaspadaan City terhadap tim lain, pasalnya masih ada beberapa tim yang berpeluang untuk menjuarai Premier League musim ini. 

Sedangkan, selama ini banyak yang bilang perebutan juara Premier League musim ini hanya bakal diikuti tiga tim saja, selain City, ada Manchester United dan Chelsea. Meski secara kebetulan ketiga tim ini memiliki pelatih barunya. 

Namun hal itu tak sepaham dengan apa yang dipikirkan Zabaleta. Menurutnya persaingan Premier League tidak hanya melibatkan ketiga tim itu saja. Mantan pemain Espanyol itu menilai, Liverpool dan Arsenal juga masih bisa berpeluang untuk meraih juara. 

"Orang banyak yang mengatakan hanya ada tiga tim dalam perburuan gelar, tapi menurut saya itu tidak benar. Liverpool telah berkembang dan bermain dengan sepakbola atraktif, meskipun banyak yang mengatakan bahwa mereka tergantung dengan Luis Suarez," ucap Zabaleta, seperti dilansir Sky Sport, Rabu (21/8/2013). 

"Selain itu masih ada juga Arsenal dan Spurs. Musim baru saja dimulai, jadi masih banyak tim yang berpeluang. Ini akan menjadi musim yang sangat menarik," tegas bek berusia 28 tahun itu.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/45/852858/persaingan-epl-bukan-antara-city-united-dan-chelsea-saja