Pesona La Liga Kembali Hadir di RCTI

JAKARTA - Kelihaian olah bola Lionel Messi, Neymar da Silva, dan Cristiano Ronaldo bakal segera tersaji di layar kaca RCTI. Ya, mulai musim 2013-2014 , RCTI memegang hak siar, kompetisi La Liga.
 
Mulai 18 Agustus 2013 kompetisi tertinggi di negeri Matador ini secara live ditayangkan di televisi swasta pertama di tanah air ini. Hal itu tak lepas dari upaya RCTI dalam mengamankan siaran kompetisi bergengsi di ranah Spanyol.
 
La Liga sendiri bukan kompetisi asing bagi RCTI, pasalnya pada tiga musim silam stasiun televisi yang bermarkas di Kebun Jeruk ini pernah menayangkan ketatnya persaingan La Liga.
 
"Setelah tiga musim, sebuah kompetisi bergengsi sepakbola Spanyol yang selalu menghadirkan pertandingan-pertandingan seru dan khas, Liga BBVA atau La Liga, akhirnya kembali tayang di RCTI," ucap Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI, Kamis (15/8/2013).
 
"Melalui siaran ini, kami berharap dapat menjawab kerinduan para pencinta sepakbola, khususnya klub-klub sepakbola Spanyol," sambungnya.
 
Bukan hanya tayangan live dan bigmatch yang bakal disiarkan, RCTI juga akan menghadirkan event-event lain yang tak kalah menariknya. Mulai dari preview hingga review perlaganya, feature, profil pemain, klub, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah yang terangkum dalam Highlight La Liga.
 
"Tak hanya siaran live, kami juga akan menggelar event-event seru selama musim pertandingan berlangsung. Nanti acara ini bakal ditayangkan setiap selasa malam," jelas Kanti.
 
Total selama semusim ini RCTI bakal menayangkan sebanyak 100 pertandingan. Di mana dua pertandingan yang tak boleh anda lewatkan yaitu antara Real Madrid dengan Barcelona yang bertajuk El Clasico.
 
Sedangkan untuk laga pembuka, para penggemar sepakbola akan disuguhi pertandingan antara sang juara bertahan Barcelona yang bakal menjamu Levante di Camp Nou, Minggu 18 Agustus, pukul 23.30 WIB.
 
Follow Twitter
(fit)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/15/46/850077/pesona-la-liga-kembali-hadir-di-rcti