Pique Tak Sarankan Barca Beli Bek Baru

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique mengklaim bahwa Blaugrana secara perlahan bisa beradaptasi dengan apa yang diinginkan pelatih baru, Gerardo Tata Martino.
 
Martino menggantikan Tito Vilanova pada bulan lalu, yang harus mundur karena masalah kesehatan. Pique mengaku terus berusaha membiasakan diri dengan taktik dan gaya permainan yang diinginkan entrenador asal Argentina itu. Tur Asia juga dianggap Pique sebagai salah satu momen untuk beradaptasi.
 
"Kami beradaptasi dengan apa yang diinginkan bos, hari ini (11/8/2013) terbilang sulit untuk beradaptasi dengan kondisi, tapi kami bermain bagus," kata Pique, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu (11/8/2013).
 
Pemain internasional Spanyol ini kemudian mengomentari upaya Barca untuk mendatangkan bek tengah baru. Selain itu, Pique juga berbicara mengenai keuntungan yang didapat tim asal Katalan ini dengan keberadaan Lionel Messi dan Neymar.
 
"Itu pekerjaan teknis manajemen, tetapi pemain yang berada di sini sekarang cukup baik untuk pertahanan tim sepanjang musim," jelas suami dari penyanyi Shakira ini.
 
"Mereka (Messi & Neymar) adalah dua pemain dengan kualitas terbaik, salah satunya adalah pemain terbaik di dunia, dan yang lainnya akan membawa banyak keuntungan untuk tim," tuntasnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/11/46/848764/pique-tak-sarankan-barca-beli-bek-baru