Pirlo Isyaratkan Pensiun dengan Seragam Juve

TURIN - Andrea Pirlo mengisyaratkan untuk tak meninggalkan Juventus, dan berharap bermain dengan Bianconeri untuk sisa kariernya. Pirlo sendiri memastikan tetap bersama Juventus saat kontraknya berakhir Juni 2014, dan bila klub masih menginginkannya, dia bersedia menetap.
 
Pirlo juga berambisi membawa tim asuhan Antonio Conte itu memenangi Scudetto untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini berjanji untuk mencapai kebugaran penuh saat musim kembali bergulir.
 
"Hanya ada satu tujuan, yaitu menang, dan untuk melakukannya kami harus memberikan segalanya," kata Pirlo, sebagaimana dilansir situs resmi klub, Sabtu (10/8/2013).
 
"Klub sangat ambisius dan saya berharap untuk melihat sisa karier saya di sini. Tim ini adalah prioritas saya," tuturnya.
 
"Kami bekerja sangat keras untuk mencapai kebugaran sepenuhnya dan dengan penuh kegembiraan menuju awal musim baru," sambung pemain berusia 34 tahun ini.
 
Gelandang internasional Italia ini menambahkan, dirinya ingin membuat sejarah bersama Si Nyonya Tua. Dia juga yakin dengan tambahan pemain pada musim panas ini akan membuat Juve berbicara lebih banyak di Eropa.
 
"Hanya sekali, pada 1930-an, Juventus pernah memenangkan tiga gelar Scudetto berturut-turut, dan kini ada kesempatan untuk membuat sejarah itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk ambisi yang lebih besar," tutupnya.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/47/848542/pirlo-isyaratkan-pensiun-dengan-seragam-juve