Pirlo: Saya Sudah Bicara dengan Agen & Ancelotti

TURIN - Deep Lying Playmaker Juventus, Andrea Pirlo mengaku bahwa dia telah berbicara dengan mantan pelatihnya di AC Milan, Carlo Ancelotti di musim panas ini. Bahkan, kini saat keduanya telah berpisah, Pirlo mengklaim bahwa mereka kerap saling berdialog.
 
Carlo Ancelotti sendiri kini merupakan pelatih Real Madrid menggantikan Jose Mourinho yang memutuskan untuk kembali ke klub lamanya, Chelsea. Don Carlo -julukan Ancelotti- memang merupakan salah satu pengagum talenta Pirlo. Beberapa media juga sempat mengabarkan bahwa Ancelotti ingin bereuni dengan The Metronome -julukan Pirlo- di Santiago Bernabeu.
 
Namun, meski mengakui bahwa sering berkomunikasi dengan Ancelotti, Pirlo mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan agennya dan tidak pernah ada tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid, berbanding terbalik dengan apa yang dikabarkan berbagai media.
 
"Saya telah berbicara dengan agen saya dan bos Real (Madrid), Carlo Ancelotti, seseorang yang berbincang dengan saya secara reguler. Tetapi tidak ada yang menawarkan saya kesempatan untuk bergabung denga Real," ucap Pirlo seperti dilansir Tribalfootball.
 
Pirlo dan Ancelotti pernah bekerja sama di AC Milan pada tahun 2001 sampai 2009. Kolaborasi antara keduanya berhasil memberikan Rossoneri 8 trofi, di mana dua di antaranya merupakan gelar Champions League.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/47/848813/pirlo-saya-sudah-bicara-dengan-agen-ancelotti