Pogba dalam Bidikan Arsenal

LONDON – Manajemen Arsenal berbenah usai mengawali musim baru Premier League dengan kekalahan 1-3 atas Aston Villa. Salah satu upaya mereka dengan cara mengincar beberapa pemain, termasuk Paul Pogba.
 
Gelandang yang bermain untuk Juventus ini masuk dalam bidikan The Gunners, seperti yang dilaporkan media Sports Direct News, Selasa (20/8/2013). Bahkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger kabarnya telah mengajukan tawarah sebesar 20 juta pounds untuk Pogba.
 
Pemain yang masih berusia 20 tahun ini baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juve atas Lazio 4-0 di ajang Supercoppa Italia, Senin (19/8/2013) dini hari. Penampilan apik selama membela Bianconeri, membuat Wenger terpincut atas aksi Pogba.
 
Juve sendiri mendapatkan Pogba pada musim panas lalu, setelah kontraknya bersama Manchester United kedaluarsa. Selama semusim membela si Nyonya Tua, pemain yang mengantar Prancis U-20 ini, juga telah membawa Juve meraih Scudetto Serie A.
 
Namun sayang, nampaknya misi Arsenal cukup sulit untuk mendapatkan Pogba. Sebab Juve sepertinya tidak akan melepas mantan punggawa Setan Merah ini, karena Pogba menjadi salah satu pemain yang tak masuk dalam daftar jual Juve, berapa pun biayanya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/45/852188/pogba-dalam-bidikan-arsenal