Pogba: Kepercayaan Juve Buat Saya Bangga

TURIN – Paul Pogba sedang berseri-seri, ketika dirinya berhasil membawa Juventus meraih kemenangan di laga pembuka Serie A 2013-2014. Terlebih, dirinya kini semakin sering menghiasi starting line-up Bianconeri.

Pemain internasional Prancis itu menikmati musim pertama di Serie A dengan cemerlang, kini dia berpeluang untuk bisa menjadi starter lebih lama lagi, seiring cedera yang dialami Claudio Marchisio.

"Saya merasa bahwa semua orang di sini mempercayai saya dan membuat saya merasa sangat bangga. Kami membuat awal yang bagus dengan kemenangan di sebuah pertandingan yang sulit dengan performa yang sempurna," ucap Pogba, seperti dilansir situs resmi Juventus.

Pogba menjadi inspirator kemenangan Nyonya Tua atas Sampdoria, Minggu (25/8/2013) dini hari WIB. Umpan pendeknya mampu dikonversi dengan baik oleh Carlos Tevez untuk membawa pulang tiga poin dari Sampdoria.

Sementara itu, Pogba juga enggan menanggapi hasil minor yang dialami AC Milan yang tertunduk atas tim promosi Hellas Verona. Dua gol yang dicetak oleh striker Verona, Luca Toni hanya mampu dibalas oleh gelandang Rossoneri, Andrea Poli.

"Milan Kalah? Itu tidak berdampak apa-apa buat kami. Kami hanya fokus kepada diri kami sendiri dan pertandingan yang akan kami hadapi," tegas mantan pemain Manchester United tersebut.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/27/47/855918/pogba-kepercayaan-juve-buat-saya-bangga