Prandelli Jagokan Juve Raih Scudetto

ROMA - Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, coba memprediksi persaingan di kompetisi Serie A musim ini. Sang Allenatore menilai bahwa Juventus sebagai calon terkuat peraih gelar scudetto.

Sejak ditangani oleh Antonio Conte, si Nyonya Tua memang menjadi momok menakutkan bagi tim peserta Serie A lainnya. Catatan impresif pun terus ditorehkan, tercatat Juve baru kalah lima kali dari 76 laga Serie A.

Awal musim ini, mereka sukses meraih trofi Piala Super Italia usai mengalahkan Lazio dengan skor telak 4-0. Kondisi tersebut yang membuat Prandelli menjagokan Juve meraih gelar scudetto ketiganya secara beruntun, belum lagi ditunjang dengan pemain-pemain mumpuni.

"Untuk Serie-A, Juventus selalu menjadi favorit nomor satu. Setelah apa yang dilakukan Antonio Conte selama dua tahun terakhir, ada tambahan baru di skuad dan itu membuat kian sulit menyisihkan mereka dari puncak Serie-A," kata Prandelli.

Pada kesempatan ini, Prandelli juga ikut mengomentari bursa transfer pada tim-tim di Serie A. Sejauh ini, ia melihat bahwa Fiorentina dan Napoli sebagai tim yang cukup efektif dalam belanja pemain.

"Napoli dan Fiorentina membuat fans mulai bermimpi. Mereka pelakon transfer terbaik sejauh ini," ujar Prandelli yang pernah melatih La Viola-julukan Fiorentina pada medio 2005-2010 ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/47/852599/prandelli-jagokan-juve-raih-scudetto