Presiden Lyon Sesalkan Kelakuan Manajemen Newcastle

LYON – Bafetimbi Gomis menjadi pemain yang paling diinginkan Newcastle United dalam bursa transfer musim panas ini. Pun begitu, faktanya hingga saat ini belum ada kesepakatan antara dua klub tersebut.
 
Tarik ulur negosiasi yang alot belum bisa menjamin Gomis akan berseragam The Magpies musim depan. Hal ini membuat sang Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas menjadi pesimistis kepindahan Gomis ke Newcastle akan batal terjadi.
 
Presiden Lyon berpikir adanya sebuah pihak yang menarik diri negosiasi sehingga kata 'deal' urung terucap. Mencium adanya hal yang janggal, ia pun telah melakukan pengaduan kepada pihak yang berwenang.
 
"Saya sangat kecewa bahwa saat ini kesepakatan itu (kepindahan Gomis ke Newcastle) tidak pernah selesai dengan Newcastle," kata Aulas kepada L'Equipe TV 21, Rabu (7/8/2013).
 
"Secara pribadi, saya sangat pesimis. Seperti ada seseorang menarik tali di belakang layar sehingga saat ini belum ada hasil yang kami inginkan. Saya telah mengajukan keluhan untuk keadaan ini. Hal akan diselesaikan di depan komite yang sesuai," terusnya.
 
"Untuk saat ini, situasi diblokir. Pada 30 Agustus, jika tidak ada solusi tercapai kita akan kembali berintegrasi Bafe dalam skuad kami. Kami akan terus melakukan pendekatan. Keinginan kami adalah untuk menyelesaikan hal-hal positif untuk semua orang yang terlibat," papar Aulas.
 
Gomis sendiri yang sudah mencetak 72 gol dalam 194 pertandingan bagi Lyon mengungkapkan keinginannya untuk mengambil langkah maju dalam kariernya. Premier League sendiri dianggap cocok untuk menjadi pelabuhan karier selanjutnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/51/848117/presiden-lyon-sesalkan-kelakuan-manajemen-newcastle