Prince Boateng ke Schalke, Klopp Syok

DORTMUND – Kevin-Prince Boateng kembali ke pentas Bundesliga. Bukan untuk comeback ke Borussia Dortmund, tapi ke Schalke 04. Keputusan Boateng ini pun melecut keterkejutan Jürgen Klopp yang sempat punya hubungan akrab saat Boateng berseragam Dortmund, 2009.
 
Walau hanya berstatus pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, namun kakak dari verteidiger (bek) Bayern Munich, Jérôme Boateng itu sempat jadi anak emas Klopp. Padahal sebelumnya, Klopp juga sempat melakukan kontak dengannya untuk menerimanya kembali jika hengkang dari AC Milan.
 
Tapi faktanya, Klopp mesti merelakan gelandang berpaspor Ghana kelahiran Wedding (Jerman) itu membela Die Königsblauen – yang notabene klub seteru sesama penguasa lembah Ruhr, dengan ikatan kontrak empat tahun.
 
"Saya tak bisa mengatakan apa pun. Jujur, saya terkejut. Putra saya bahkan bertanya pada saya apa (kabar) itu benar dan hal pertama ketika mendengarnya adalah saya tak bisa membayangkannya. Tapi kita harus bisa menerima kenyataan," ujar Klopp, seperti diwartakan FourFourTwo, Sabtu (31/8/2013).
 
Klopp pun sempat ingin mengonfirmasi langsung kepada Boateng melalui pesan singkat. Akan tetapi, Boateng sama sekali tak memberi pesan balasan,: "Dia (Boateng) tak membalas pesan saya," imbuhnya.
 
"Saya pikir, kami masih sempat berhubungan pagi ini di mana saya mengirim pesan singkat pada pukul 11:01 (pagi) dengan mengetik kata-kata, 'Schalke' dengan delapan tanda tanya. Tapi tak ada balasan. Meski begitu, dia tak perlu malu, semuanya baik-baik saja," tutup Klopp.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/31/48/858695/prince-boateng-ke-schalke-klopp-syok