PSG Susah Payah Kalahkan Tim Promosi

PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah meraih kemenangan atas En Avant Guingamp dalam laga lanjutan Ligue One, Sabtu (31/8/2013). PSG menutup laga dengan skor 2-0 atas tim promosi tersebut.

Bermain di hadapan publik Parc des Princes, PSG langsung terus melakukan serangan ke daerah Guingamp sejak menit awal. Akan tetapi, tim tamu melakukan pertahanan yang cukup ketat.

Alhasil, peluang-peluang dari Zlatan Ibrahimovic an Edinson Cavani pun berhasil mereka mentahkan. Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga berakhirnya laga di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, tak ada perbedaan yang terlalu mencolok dari paruh pertama. Akan tetapi, Guingamp nyaris mencetak gol ke gawang PSG pada menit ke-80 lewat sepakan Yatabare.

Akhirnya, mental kemenangan yang diperlihatkan oleh jawara Ligue One musim lalu tersebut. Adrien Rabiot sukses mencetak gol pembuka bagi PSG pada masa injury time akhir babak kedua.

Selang dua menit kemudian, Ibrahimovic mencetak gol penutup pada laga ini. Skor 2-0 pun menjadi akhir pada pertandingan ini dan membuat PGS ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan delapan poin dari empat laga.

Sedangkan Guingamp sendiri berada di posisi ke-17 dengan torehan tiga poin saja. Sementara itu, Olympique Lyon secara mengejutkan harus kalah dari Evian lewat skor akhir 1-2. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/01/50/858813/psg-susah-payah-kalahkan-tim-promosi