"PSV Akan Kalahkan Milan Dua Leg Sekaligus"

EINDHOVEN - PSV Eindhoven akan menantang AC Milan di babak playoff Liga Champions, Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. Pelatih PSV, Philip Cocu, sangat optimistis bisa mengalahkan wakil Italia tersebut di dua leg sekaligus.

Pada leg pertama, PSV lebih dulu menjamu Milan do Stadion Phillips. Kemudian, pada pekan depannya giliran I Rossoneri yang bertindak sebagai tuan rumah di babak penyisihan ini.

Dalam laga nanti, Milan yang merupakan tujuh kali juara Liga Champions ini kemungkinan besar akan memainkan Mario Balotelli untuk pertama kalinya di ajang Eropa. Meski begitu, Cocu mengaku timnya takkan fokus pada satu pemain Milan saja.

Terlepas dari itu, Cocu sendiri sadar bahwa Milan bukanlah lawan yang gampang dikalahkan. Akan tetapi, akan menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya dan tim untuk bisa mengalahkan tim sekelas Milan.

"Kami tidak hanya fokus untuk menghentikan Mario Balotelli, kami ingin mengalahkan AC Milan dalam dua leg," kata Cocu seperti dilansir Goal.

"Hal tersebut jadi target sekaligus tantangan bagi kami. Mereka adalah sebuah tim yang berada di level atas, kami sama sekali tak bisa menganggap remeh mereka," pungkas pelatih berusia 42 tahun ini. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/261/852597/psv-akan-kalahkan-milan-dua-leg-sekaligus