Ramires & Maicon Kembali Perkuat Selecao

BELO HORIZONTE – Kabar baik menghampiri para punggawa Brasil seperti gelandang Chelsea, Ramires dan pemain anyar AS Roma, Doughas Maicon. Keduanya kembali menerima panggilan dari pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari.
 
Dilaporkan Goal, Kamis (22/8/2013), kedua pemain yang absen kala Brasil berlaga di Piala Konfederasi 2013 ini, akhirnya bisa kembali mengenakan kostum negara mereka pada laga uji coba berikutnya melawan Australia dan Portugal.
 
Laga persahabatan melawan Australia akan dilaksanakan pada Minggu, awal pekan bulan 8 September yang akan dihelat di Estádio Nacional de Brasília. Sedangkan laga melawan negara yang memiliki ikatan emosional dengan mereka, Portugal akan dilangsungkan tiga hari setelahnya.
 
Pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento ini terakhir memperkuat negaranya pada saat Brasil menjalani laga persahabatan melawan Inggris pada awal Februari lalu, di mana saat ini Brasil harus takluk 2-1 dari The Three Lions.
 
Sedangkan Maicon terakhir berada dalam skuad Brasil pada 2011. Laga terakhir yang dimainkannya adalah kala Tim Samba menghadapi Paraguay dalam ajang Copa America.
 
Perombakan skuad dilakukan Scolari menyusul hasil kurang memuaskan saat anak-anak asuhnya secara mengejutkan harus kalah dari Swiss. Pun begitu, nama pemain lainnya seperti Ricardo Kaka dan Ronaldinho, tidak masuk dalam list pilihannya.
 
Berikut Skuad Lengkap Brasil Terbaru:
Kiper: Julio Cesar (QPR), Jefferson (Botafogo),
 
Bek: Daniel Alves (Barcelona), Maicon (AS Roma), Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG), Thiago Silva (PSG), David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Henrique (Palmeiras)
 
Gelandang: Fernando (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea)
 
Penyerang: Jo (Atletico Mineiro), Lucas Moura (PSG), Hulk (Zenit), Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense), Neymar (Barcelona).
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(fir)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/22/51/853577/ramires-maicon-kembali-perkuat-selecao