Ranocchia: Inter Belum Selevel Juve

MILAN - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengatakan bahwa timnya belum selevel Juventus. Ia pun pesimistis La Beneamata bisa bersaing dalam perebutan gelar Scudetto pada musim 2013/2014.

Inter mengawali musim baru Serie A dengan cukup baik, pasukan Walter Mazzarri itu menang dengan skor 2-0 atas Genoa. Sedangkan, Juve hanya menang tipis 1-0 saat melawan Sampdoria pada giornata pertama.

"Apakah kami merasa selevel dengan Juventus? Juventus kuat dan kami memiliki grup baru dengan banyak pemain muda. Untuk mengatakan kami berada di level mereka, kami harus menunggu hingga akhir musim untuk melihat di mana kami berdiri," kata Ranocchia.

Kepada Sky Sports Italia, Ranocchia mengatakan bila pada musim ini timnya masih sulit untuk turun dalam persaingan meraih gelar Scudetto. Meski begitu, dirinya berharap timnya tetap bekerja keras demi meraih hasil terbaik.

"Bisakah kita menyebutkan kata Scudetto? Setelah performa buruk dalam beberapa tahun terakhir, kami harus bekerja dibandingkan bicara. Saya selalu berpendapat bahwa Inter harus bekerja dari satu laga ke laga lainnya dan belajar dari kesalahan kami," tutupnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/47/858081/ranocchia-inter-belum-selevel-juve