Raul Akan Kembali ke Bernabeu

DOHA – Semua mata dipastikan akan tertuju kepada sosok Raul Gonzalez selama helatan Santiago Bernabeu Trophy, Kamis (22/8) nanti. Ya, Raul dipastikan akan kembali ke Bernabeu, tapi bukan untuk kembali ke Real Madrid melainkan untuk membela klubnya, Al Sadd di pentas tersebut.
 
Raul mengungkapkan bahwa kembali dan berada salah satu stadion terbesar dan termegah di dunia itu merupakan hal yang luar biasa, bukan hanya untuknya melainkan juga untuk semua pemain di timnya.
 
"Berada di Madrid akan menjadi pengalaman luar biasa untuk setiap orang di tim," tegas Raul, seperti dilansir Marca, Selasa (20/8/2013).
 
Pemain yang kini berusia 36 tahun itu merupakan pemain didikan akademi Madrid Castilla. Meski sebelumnya Raul kecil sempat menimba ilmu di rival sekota, Atletico Madrid selama dua musim (1990-1992).
 
Madrid merupakan klub yang melambungkan pemain bernama lengkap Raúl González Blanco itu. Bergabung di tim senior musim 1994 silam, Raul total telah mencetak 228 gol dalam 550 laga untuk Los Blancos.
 
Wajar apabila kemudian Raul menjadi ikon kebanggaan kota Madrid. Sayangnya, manajemen Los Merengues membuat keputusan yang mengecewakan para Madridista dengan melepas sang kapten ke klub asal Bundesliga, Schalke musim 2010 lalu.
 
Meski tiga musim sudah meninggalkan Madrid, namun Raul tak sepenuhnya melupakan dukungan yang pernah diberikan para fans. Menariknya pada laga nanti, Raul mengungkapkan bahwa hatinya tak sepenuhnya milik klubnya saat ini, tapi juga menjadi milik Madrid.
 
"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para fans untuk setiap dukungan yang telah mereka berikan. Saya berharap semua orang menikmati pertandingan dan performa saya. Seperti semua orang tahu bahwa saya akan bermain satu babak untuk Real Madrid dan satu babak lagi untuk Al Sadd," tutupnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/20/51/852565/raul-akan-kembali-ke-bernabeu