Redknapp: Bale Pasti Pergi!

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp turut mengomentari spekulasi Gareth Bale. Seperti diketahui bahwa ujung tombak The Lilywhites itu terus dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.
 
Terlebih tidak adanya nama Bale dalam skuad Andre Villas-Boas saat Spurs menggilas wakil Georgia, Dinamo Tbilisi 5-0 pada babak playoff Europa League, Jumat (23/8/2013) dini hari WIB kian memanaskan rumor kepergian Bale dari White Hart Lane.
 
Redknapp yang kini menukangi Queens Park Rangers itu yakin bahwa mantan anak asuhnya akan bergabung dengan Los Blancos pada jendela transfer musim panas ini. Apabila rumor itu terealisasi maka Bale yang kini baru berusia 24 tahun itu dipastikan akan masuk dalam sejarah sebagai pemain termahal di muka bumi ini.
 
Pasalnya, Madrid pernah berikrar akan menjadikan pencetak gol terbanyak Premier League ketiga itu sebagai yang termahal dan mungkin akan mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo yang saat itu didatangkan dari Manchester United dengan mahar senilai 80 juta pounds.
 
"Itu pasti terjadi (Bale bergabung dengan Madrid). Sekarang Spurs telah menghabiskan semua uang (untuk mendatangkan sejumlah pemain) maka Spurs dipastikan akan menerima kesepakatan itu. Dan anak itu (Bale) juga ingin pergi, semua orang tahu bahwa itu fakta," tutur Redknapp, seperti dilansir talkSPORT, Jumat (23/8/2013).
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/45/854597/redknapp-bale-pasti-pergi