Redknapp: Kesempatan Gabung Madrid Hanya Sekali, Bale!

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp percaya bahwa Gareth Bale ingin segera bergabung dengan Real Madrid. Seperti diketahui, Madrid menjadikan Bale sebagai target utama pada jendela transfer musim panas ini.
 
Bale menjadi komoditas panas usai tampil menawan bersama Spurs musim lalu. Bale berhasil menyumbang 21 gol di pentas Premier League dan menempatkan namanya sebagai top skor ketiga di bawah Robin van Persie dan Luis Suarez.
 
Alhasil, Bale pun masuk radar Madrid. Bahkan demi mendapatkan tanda tangan Bale, klub kaya La Liga itu telah menyiapkan dana segar yang tak tanggung-tanggung jumlahnya, 105 juta pounds!
 
"Saya pikir akan sulit baginya (Bale) apabila tidak pergi sekarang. Dia tidak ingin mengatakan hal tersebut, tapi saya mendengar dari seorang sumber bahwa dia ingin pergi (ke Madrid) sekarang," kata Redknapp, seperti dilansir BBC Wales, Minggu (4/8/2013).
 
Redknapp yang merupakan sosok di balik kegemilangan Bale menilai wajar apabila mantan anak asuhnya itu ingin segera berkostum Los Blancos. Redknapp mengungkapkan bahwa bergabung dengan Madrid merupakan impian setiap anak kecil, Redknaap pun yakin Bale memiliki impian serupa.
 
"Saat Anda masih kecil dan memulai bermain sepakbola, Anda bermimpi untuk bermain dengan Real Madrid. Saat saya masih kecil, saya melihat tim hebat yang di dalamnya berisikan para pemain hebat, seperti Ferenc Puskas, Francisco Gento, dan Alfredo Di Stefano," kisahnya.
 
"Real Madrid merupakan klub yang istimewa. Kesempatan untuk bergabung di Bernabeu hanya datang sekali seumur hidup, seperti yang dikatakan (Zinedine) Zidane beberapa waktu lalu. Anda tidak mungkin menolaknya," tutup Redknapp.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/04/45/847424/redknapp-kesempatan-gabung-madrid-hanya-sekali-bale