Robben : Tak Mungkin Kami Tiba-Tiba Mengubah Dunia

MUNICH Winger Bayern Munich, Arjen Robben membeberkan bahwa kedatangan pelatih baru, Pep Guardiola menggantikan Jupp Heynckes musim panas ini tidak memunculkan perubahan yang signifikan.
 
"Ini sedikit lucu mengingat seberapa banyak pertunjukkan yang telah dibuat oleh pelatih baru. Persiapan pramusim berjalan biasa. Tidak ada gunanya berpikir bahwa kami secara tiba-tiba akan mengubah dunia," ucap Robben seperti disadur Goal.
 
"Ada beberapa sedikit perubahan kecil, tetapi itu selalu terjadi di bawah pimpinan pelatih baru. Sama seperti yang terjadi di era Heyknckes dan van Gaal. Pada akhirnya, kami masih bermain sepakbola dan berkonsentrasi pada kualitas kami sendiri sebagai pemain," lanjutnya.
 
Robben juga memberikan pendapatnya perihal dimainkan posisi yang berbeda saat Bayern mengandaskan Schwarz-Weiss dengan skor telak 5-0 di babak pertama DFB Pokal.
 
"Selama babak pertama saya dimainkan di sebelah kiri sektor tengah, tetapi semua terserah pelatih di mana (posisi) kami bermain. Saya rasa posisi terbaik saya di sayap kanan, tetapi tidak ada masalah bermain di posisi berbeda. Tidak ada masalah bagi saya," tutup pemain yang menegenakan nomor punggung 10 itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/48/848111/robben-tak-mungkin-kami-tiba-tiba-mengubah-dunia