Rodgers: Loyalitas Agger Buat Ia Bertahan

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, meyakini bahwa Daniel Agger akan tetap bertahan di Anfield. Ia melihat bek The Reds tersebut memiliki loyalitas kepada tim yang dibelanya sejak 2006 tersebut.l

Agger yang di plot sebagai wakil kapten Liverpool memang masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun. Sejauh ini, pemain asal Denmark tersebut telah bermain sebanyak 200 pertandingan dengan torehan 12 gol.

Namun, Barcelona dikabarkan berniat merekrut pemain berumur 28 tahun tersebut dalam jendela transfer musim panas ini guna menambah kekuatan di lini belakang. Rodgers melihat bahwa sang pemain akan tetap bertahan dalam timnya.

"Daniel telah mengatakan kepada saya, dia mencintai Liverpool dan saya berharap dia tetap di sini. Dia punya peluang untuk pergi, tapi dia mengatakan selama dibutuhkan maka akan tetap bertahan," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sangat brilian, itulah sebabnya kami memberikan jabatan wakil kapten. Satu hal yang saya dapat simpulkan dari percakapan dengan dia, bahwa (Agger) loyal," sambungnya.

Mantan pelatih Swansea City ini juga meyakini bahwa sang pemain adalah bagian dari rencana Liverpool di masa depan. Oleh karena itu, kontrak baru pun diberikan kepada Agger oleh manajemen klub.

"Itulah sebabnya ia menandatangani kontrak baru dan berkomitmen pada dirinya untuk klub, dan mengapa kami memberinya kontrak baru - karena kami ingin dia menjadi bagian dari masa depan kami," paparnya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/14/45/849242/rodgers-loyalitas-agger-buat-ia-bertahan