Ronaldo Akan Bertahan untuk Los Merengues

MADRID – Berulang kali presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo akan bertahan di Santiago Bernabeu dan akan pensiun bersama Los Blancos.
 
Kini hal senada terlontar kembali, namun kali ini yang mengucapkannya ialah sang pelatih, Carlo Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia ini yakin nantinya bahwa CR7 akan segera membubuhkan tanda tangannya di surat perpanjangan kontrak.
 
Hal ini diutarakan Don Carletto –sapaan Ancelotti- seiring semakin santer terdengar kabar bahwa pemain berkebangsaan Portugal tersebut akan kembali ke klub asalnya, Manchester United.
 
"Pemain kami (Cristiano Ronaldo) ingin memperpanjang kontraknya, dan klub ingin dia memperbaharui. Jadi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah," kata Ancelotti seperti dikutip AS, Kamis (8/8/2013)

"Saya pikir Cristiano dan klub yang santai tentang masalah ini. Aku tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi saya yakin bahwa Cristiano akan memperpanjang kontraknya dengan Madrid," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/07/46/848135/ronaldo-akan-bertahan-untuk-los-merengues