"Ronaldo-Ozil Lebih Oke ketimbang Messi-Neymar"

MADRID - Kedatangan bintang muda asal Brasil, Neymar ke Barcelona digadang-gadang akan menjadi kombinasi menakutkan bersama Lionel Messi untuk kompetisi La Liga maupun Liga Champions musim 2013/14 mendatang. Namun, bagi bek Real Madrid, Sergio Ramos, kerja sama di antara beberapa pemain di timnya seperti Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil lebih baik ketimbang Messi-Neymar.
 
Meskipun musim 2012/13 lalu gagal membawa timnya meraih satu pun trofi, kerjasama Ronaldo dan Ozil di lini penyerangan Madrid dinilai lebih hebat oleh Ramos. Apalagi, dengan kedatangan gelandang berbakat asal Spanyol, Isco, Los Merengues diyakini akan tampil lebih menjanjikan.
 
"Neymar dan Messi? Saya lebih suka Cristiano, Ozil, dan Isco sebagai rekan setim, di sini, di Madrid. Tak ada yang meragukan kalau Messi dan Neymar merupakan pemain-pemain hebat, tapi saya hanya ingin mereka (Ronaldo, Ozil, Isco) yang ada di tim ini," ujar Ramos kepada ESPN, seperti dilansir Goal, Sabtu (10/8/2013).
 
Ramos juga mengatakan kalau segala pergerakan yang dilakukan oleh klubnya akan membawa hal positif dan mengantarkan mereka pada gelar-gelar di berbagai kompetisi. Sementara mengenai musim 2012/13 lalu di mana mereka gagal meraih gelar, Ramos mengatakan kalau dirinya mengambil pelajaran serta hal-hal positif dari hasil minor itu.
 
"Ini adalah era baru, dengan pelatih baru, pembelian baru, dan kami semua antusias serta berharap penuh akan kesuksesan. Musim lalu, kami tak mampu mengulangi kesuksesan pada tahun-tahun sebelumnya, tapi Anda harus fokus pada sisi positif," ujar Ramos, yang juga merupakan pemain andalan Timnas Spanyol.
 
"Saya hanya berpikir tentang hal-hal bagus yang terjadi. Saya bukanlah orang yang (mudah) tersinggung. Saya hanya mengingat semua hal yang saya pelajari dari periode sebelumnya yang telah berakhir. Sepakbola terus berjalan kami harus terus berkembang dan ambisius, demi mendapat gelar demi gelar lagi," tutupnya. (dit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/10/46/848611/ronaldo-ozil-lebih-oke-ketimbang-messi-neymar