Rooney Comeback, United Bekuk Betis

MANCHESTER – Wayne Rooney secara tak terduga bermain dalam laga persahabatan antara Manchester United melawan Real Betis. Setan Merah menang 3-0.

Seperti diketahui, Rooney tengah cedera hamstring sewaktu berlatih dalam tur di Thailand pada bulan lalu. Striker yang masa depannya di United sedang tidak menentu itu lantas dipulangkan ke Manchester dan absen dari tur Asia.

Dalam laga di Carrington yang digelar secara privat dan tertutup dari akses media, Rooney justru bisa bermain. Rooney menjadi satu dari empat senior United yang tampil bersama dengan Nemanja Vidic, Javier Hernandez, dan Nani.

Tak disebut siapa saja ketiga pencetak gol United maupun susunan pemain kedua tim. Seperti dikutip Eurosports, hasil laga ini pun baru diketahui dari Twitter pelatih Betis, Pepe Mel yang berkicau bahwa dia puas dengan permainan anak-anak asuhnya kendati kalah telak.

Laga pramusim United berikutnya adalah melawan AIK Solna di Swedia pada Selasa lusa dan Sevilla dalam laga testimonial Rio Ferdinand, Jumat (9/8/2013). Setelah itu, David Moyes bakal melakoni laga kompetitif pertamanya versus Wigan di Community Shield pada Minggu (11/8/2013). Betis sendiri memang sedang tur pramusim ke Inggris dan selanjutnya mereka akan menghadapi Fulham, Everton, serta Hull City.
(auz)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/03/51/847328/rooney-comeback-united-bekuk-betis