Rooney Siap Bela Inggris

LONDON – Jelang laga persahabatan Inggris kontra Skolandia, pelatih Roy Hodgson sudah menyiapkan timnya untuk melakoni laga yang dihelat di Wembley Stadium itu. Bahkan, nama striker Wayne Rooney juga masuk dalam skuad Tiga Singa.
 
Roy Hodgson juga menegaskan bahwa Rooney berada dalam kondisi yang fit dan siap untuk membela Inggris. Meski Wazza-sapaan Rooney urung bermain saat United menjadi jawara Community Shield, namun untuk Timnas pemain yang dirumorkan akan pindah dari Old Trafford itu siap bermain.
 
"Rooney terlihat fit, seperti apa yang saya harapkan. Tidak ada keraguan dalam diri saya bahwa Rooney tengah dalam cedera," ujar Hodgson seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/8/2013).
 
Hodgson juga berharap status Rooney di United segera diselesaikan. Hal itu juga secara tidak langsung membuat kepercayaan diri pemain semakin baik. Hodgson juga menambahkan bahwa Rooney akan selalu menjalankan tugas untuk Inggris.
 
"Akan sangat bagus bagi dirinya dan tim jika sudah menemui kesepakatan bersama," lanjut Hodgson.
 
"Tapi saya sudah menghadapi banyak situasi seperti ini. Dia (Rooney) akan selalu dipertimbangkan untuk Inggris ketika dia fit secara fisik, karena dia salah satu pemain terbaik kami," tandas Hodgson.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/13/51/849039/rooney-siap-bela-inggris