RvP Senang Bawa United Menang di Laga Pembuka

SWANSEA – Catatan positif ditorehkan anak-anak asuhan David Moyes di laga perdana Premier League saat bertandang ke Liberty Stadium, kandang Swansea City. Mereka menang dengan skor meyakinkan, 4-1.
 
Robin van Persie dan Danny Welbeck menjadi aktor penting dalam kemenangan The Red Devils. Masing-masing menyumbangkan dua gol. Van Persie mengaku sangat senang bisa membawa timnya meraih poin penuh.
 
"Ini adalah pertandingan perdana di Premier League yang harus kami mainkan jauh dari rumah kami (Old Trafford). Mereka (Swansea) adalah tim besar, cara mereka bermain sangat indah. saya suka cara mereka bermain dan mereka lawan yang sulit. Ini adalah kemenangan besar," kata Robin, dikutip Sportsmole, Minggu (18/8/2013).
 
Gol pertama yang dicetak eks kapten Arsenal ini banyak menuai pujian dari banyak kalangan, termasuk sang pelatih, David Moyes karena proses terjadinya gol serta finishing yang dilakukan dengan tendangan akrobatik.
 
Persie pun mengakui gol pertamanya tersebut lah yang mampu mengubah pertandingan karena mampu mengangkat mental rekan-rekannya untuk bisa tampil lebih trengginas.
 
"Gol pertama mengubah permainan dan kami mendapat gol kedua tak lama setelah gol pertama terjadi sehingga sangat membantu (mentalitas) kami. Di pertandingan pertama, Anda tentu tidak ingin kehilangan poin. Kami bekerja sangat keras jadi saya sangat senang," terang pemain internasional Belanda ini.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap di akun twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/18/45/851293/rvp-senang-bawa-united-menang-di-laga-pembuka