"Saya akan Pergi Jika Barca Tidak Inginkan Saya"

BARCELONA – Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano mengungkapkan bahwa dia siap meninggalkan Camp Nou apabila dia memang sudah tidak diinginkan oleh skuad asuhan Gerardo Martino itu.
 
"Anda tidak pernah tahu. Dalam sepakbola, anda harus siap untuk semua hal. Ada beberapa panggilan tetapi belum ada penawaran," ucap Mascherano kepada El Pais.
 
Pemain berpaspor Argentina itu juga menjelaskan bahwa bergabung dengan klub sekelas Barcelona, maka harus siap untuk berkompetisi merebut satu tempat. Mantan kapten Timnas Argentina ini juga mengaku akan pindah jika tidak diinginkan oleh Blaugrana.
 
"Selalu ada keraguan. Anda berada di Barcelona dan anda harus berjuang untuk tempat anda. Pertanyaannya adalah anda berjuang dalam keadaan yang sama, di mana saya selalu memenangkan satu tempat selama karir saya. Dan ini yang seharusnya terjadi," sambungnya.
 
"Jika Barca mengatakan mereka tidak memerlukan saya, saya akan pergi dalam hitungan menit," tutup mantan pemain West Ham United itu.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/09/46/848390/saya-akan-pergi-jika-barca-tidak-inginkan-saya