"Saya Kurang Tidur Pikirkan Masa Depan Saya"

GELSENKIRCHEN – Pemain muda Schalke, Julian Draxler mengakui bahwa dia mengalami kesulitan untuk memutuskan masa depannya musim panas ini. Hal itu disebabkan datangnya tawaran dari dua klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Manchester City yang dikabarkan berminat dengannya.
 
Bahkan saking bimbangnya, pemain yang baru berusia 19 tahun ini mengaku kurang tidur meski sedang menjalani liburan di Mesir.
 
"Saya kurang tidur tiap malam karena itu. Saya sedang berlibur di Mesir dengan kekasih saya dan duduk sendiri di balkon (hotel) serta berpikir tentang apa yang harus dilakukan," ujar Draxler seperti dilansir Bild.
 
Tetapi, Draxler akhirnya menentukan masa depannya. Punggawa Timnas Jerman ini akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Veltins Arena sampai Juni 2018 nanti dengan buy out clause sebesar 39,3 juta pounds.
 
"Ini bukan keputusan yang mudah. Anda tidak pernah tahu apakah akan mendapat tawaran lagi. Pada akhirnya saya mengikuti kata hati saya dan memutuskan bertahan di Schalke," sambungnya.
 
"Kecuali di cuci otak, saya tidak akan bergabung dengan Dortmund," tutupnya saat ditanya peluang bergabung dengan Dortmund.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/06/48/847944/saya-kurang-tidur-pikirkan-masa-depan-saya