Schmeichel: Fans Berhak Tahu Keuangan Klub

MANCHESTER – Minornya pergerakan Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini membuat banyak kalangan bertanya 'berapa anggaran yang dimiliki klub untuk belanja pemain saat ini?'.
 
Menurut kiper legendaris Setan Merah, jawaban dari pertanyaan tersebut berhak untuk diketahui para fans agar tidak menimbulkan dugaan yang negatif terhadap klub.
 
Sejauh ini, United baru mendatangkan dua punggawa baru, Wilfried Zaha –sudah resmi sejak awal Januari- dan bek belia Guilermo Varela, sedangkan bila ada nama pemain yang dikaitkan, selebihnya masih rumor.
 
"Mungkin dengan pelatih baru dan CEO baru, mereka perlu untuk memberitahu para fans Manchester United mengenai keuangan klub dan menginformasikan kepastian apakah klub masih bisa mendatangkan pemain atau tidak," ujar Schmeichel, dilansir Independen, Jumat (23/8/2013).

"Itu penting karena ada banyak penggemar di luar sana yang tidak yakin tentang bagaimana kekuatan finansial Manchester United dan bagaimana komitmen pemilik untuk menghabiskan uang dalam belanja pemain," terusnya.

Nama pemain yang kini masih gencar dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini adalah duo Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baines, Gareth Bale, serta kembalinya Cristiano Ronaldo, tapi sekali lagi, belum ada pernyataan resmi tentang hal itu semua.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola terlengkap
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/23/45/854185/schmeichel-fans-berhak-tahu-keuangan-klub