Selain Torres, Valencia juga Minati Striker Juve

MESTALLA – Kehilangan Roberto Soldado di lini serang menjadikan Valencia kini mulai berburu pemain baru. Pasalnya, kepergian Soldado ke Tottenham Hotspur cukup menyisakan lubang dalam.
 
Kelelawar Mestalla pun dikabarkan tengah mendekati striker Juventus, Fabio Quagliarella. Namun, Valencia harus bersaing dengan klub papan bawah Premier League, Norwich City yang lebih dulu mengemukakan niatnya itu, membawa pergi Quagliarella dari Juventus Stadium, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (2/8/2013).
 
Dana penjualan Soldado yang mencapai 26 juta pounds diyakini akan digunakan Los Che untuk melabuhkan Quagliarella ke Mestalla pada jendela transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua diprediksi akan melepas pemain internasional Italia itu menyusul kedatangan Fernando Llorente dan Carlos Tevez.
 
Pasalnya, keputusan bertahan pun tak menjamin Quagliarella menjadi pilihan utama Antonio Conte. Lini serang Juve saat ini terbilang sesak karena memiliki tujuh nama, yakni: Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, Mirko Vucinic, Fernando Llorente, Carlos Tevez, Yiadom Richmond Boakye, serta Quagliarella.
 
Selain Quagliarella, sebelumnya rumor menyebutkan bahwa Valencia juga terpikat dengan aksi striker Chelsea, Fernando Torres. Terlebih selain Torres sudah akrab dengan atmosfer dan kompetisi La Liga.
 
Bukan hanya itu, sama halnya seperti Soldado, Torres juga merupakan seorang kapten saat bermain untuk Atletico Madrid. Namun, mendapatkan servis Torres bukanlah perkara mudah, The Blues dipercaya akan membanderol mahal pemain internasional Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/02/46/846626/selain-torres-valencia-juga-minati-striker-juve