Senangnya Tello Dapat Kontrak Baru & Gabung La Furia Roja

BARCELONA - Winger muda Barcelona, Cristian Tello mengaku senang mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Senior Spanyol. Tello dipanggil oleh Vicente del Bosque untuk membantu Tim Matador saat melawan Ekuador dalam ajang pertandingan persahabtan Sabtu (17/8/2013) nanti.
 
"Saya adalah lelaki paling bahagia di dunia. Saya tidak hanya memperpanjang kontrak beberapa hari lalu, tetapi saya juga dipanggil Tim Nasional. Bagi saya ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Selama hidup, saya menunggu momen seperti ini," ujar Tello seperti dilansir Tribalfootball.
 
Yang lebih mengejutkan lagi pemain yang baru berusia 22 tahun ini mengetahui kabar gembira tersebut dari jejaring sosial twitter, bukan dari rekan setimnya atau dari siapapun.
 
"Saya mendengar soal itu dari Twitter ketika di dalam bus. Tidak ada satu orang pun yang mengatakan sesuatu pada saya. Ini merupakan sebuah kejutan besar," tutup pemain kelahiran Sabadell itu.
 
Permainan Tello dalam dua tahun belakangan ini memang cukup baik. Sejak melakukan debut di tangan Pep Guardiola pada tahun 2011 lalu, Tello perlahan-lahan mampu menjadi pedamping Lionel Messi di lini depan. Bahkan, dia sempat dua kali dimainkan dalam partai El Clasico yang mempertemukan Barcelona dengan rival abadinya, Real Madrid.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/12/51/848904/senangnya-tello-dapat-kontrak-baru-gabung-la-furia-roja