"Setidaknya Fans Milan Bisa Menyaksikan Barca"

MONACO - Barcelona dan AC Milan seolah ditakdirkan untuk selalu bersama di ajang Liga Champions. Musim ini, keduanya kembali dipersatukan kembali di babak penyisihan Grup H.

Selain berjumpa Barcelona, Milan juga tergabung dalam satu grup bersama Ajax Amsterdam dan Celtic. Ternyata, sebelum acara pengundian fase grup ini dilakukan, Kamis (29/8/2013) malam waktu setempat, kubu I Rossoneri sudah memprediksinya.

Hal tersebut dikatakan oleh direktur klub, Umberto Gandini, yang hadir dalam acara yang berlangsung di Monako tersebut. Di mana, dirinya dan undangan lainnya membuat candaan bahwa Milan akan kembali berjumpa dengan klub asal La Liga tersebut.

"Saat di tempat (pengundian), kami sudah heboh membuat lelucon bahwa kami segera bersua Barcelona kembali. Rupanya itu menjadi nyata," kata Gandini kepada Sky Sport Italia.

Meski begitu, Gandini mengaku tak khawatir akan kondisi tersebut. Malah ia melihat bahwa pertemuannya dengan La Blaugrana bisa membuat hiburan tersendiri bagi fans Milan di San Siro dengan menyaksikan tim sekelas Barca.

"Fans kami dapat menyaksikan lagi aksi Barca di San Siro. Tentu kali ini dengan bonus, yakni kedatangan Neymar sebagai rekrutan anyar mereka. Sungguh ini grup yang hebat," candanya.

Milan sendiri akan menjalani laga perdananya dengan melawan Celtic pada 18 September mendatang. Sedangkan, Barcelona akan menjamu Ajax di Camp Nou pada hari yang sama. (min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/30/261/858298/setidaknya-fans-milan-bisa-menyaksikan-barca