Si Gila, Panggilan Aguero untuk Balotelli

MANCHESTER – Striker Manchester City, Sergio Aguero tampaknya masih belum bisa melupakan kenangan dia bersama Mario Balotelli di Etihad Stadium. Aguero mengungkapkan bahwa Balotelli adalah sosok yang menyenangkan, dan selalu menjadi pelawak di ruang ganti pemain.
 
Dia juga mengaku memiliki banyak pengalaman beragam setelah bermain bersama striker yang kini telah berkostum AC Milan itu. Pemain internasional Argentina ini menceritakan bagaimana Balotelli selalu bercanda dengan rekan-rekan setim di City, namun tetap memiliki bakat hebat sebagai pesepakbola.
 
"Mario (Balotelli) adalah seorang yang gila! Saya biasa memanggilnya El Loco Lindo (Pemain Gila yang Brilian)," kata Aguero, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (24/8/2013).
 
"Saya benar-benar punya hubungan baik dengan dia. Dia adalah pria hebat, benar-benar lucu, selalu bercanda dengan pemain di skuad kami," sambung mantan pemain Atletico Madrid ini.
 
"Setiap kali Anda kembali dalam pelatihan, dia mulai menembakkan bola ke arah Anda dari mana saja! Semua orang akan tertawa ketika dia melakukannya, karena kami menerima itu sebagai bagian dari karakternya. Dia adalah pelawak ruang ganti, tidak ada yang meragukannya," tegasnya.
 
Sementara itu, dengan kepergian Carlos Tevez ke Juventus musim panas ini, Aguero merasa sangat kehilangan kompatriotnya asal Argentina itu. Dia hanya berharap Tevez bisa mendapatkan yang terbaik bersama Bianconeri.
 
"Saya akan merindukan Carlitos Tevez, juga. Saya sudah kenal dia selama beberapa tahun, dan dia pemann hebat, seseorang yang selalu membuat saya bersemangat. Dia benar-benar membantu saya betah. Saya berharap yang terbaik untuknya di Juventus," tutupnya.
 
Aguero dan Edin Dzeko merupakan dua penyerang yang tidak dilepas The Citizens, namun tim asuhan Manuel Pellegrini ini telah memboyong striker lain seperti Stevan Jovetic dan Alvaro Negredo.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/24/45/854808/si-gila-panggilan-aguero-untuk-balotelli