Sigurdsson Siap Gantikan Peran Bale

LONDON – Rumor tentang hengkangnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur memang semakin santer terdengar. Hal itu tidak terlepas dari usaha Real Madrid terus menggoda Spurs dengan harga-harga yang cukup fantastis.

Meski sejauh ini belum ada kesepakatan yang berarti dari kedua belah pihak, namun dengan masih tersisa kurang lebih dua minggu batas jendela transfer musim panas ini membuat kans Bale untuk merumput di Bernabeu masih terbuka lebar.

Namun, kubu Spurs tidak perlu khawatir jika memang Bale pindah dari White Hart Lane. Pasalnya, Gylfi Sigurdsson siap untuk menggantikan peran Bale. Bermain di lini tengah Spurs, Sigurdsson bermain cukup konsisten. Hal itu sendiri ditunjukkan saat Tottenham meladeni Crystal Palace di laga perdana Premier League. Memang Sigurdsson bukan pencetak gol, tapi sumbangsihnya di lapangan patut diapresiasi juga.

"Saya menikmati bermain sebagai gelandang. Mudah-mudahan saya akan tetap bertahan di sana di belakang striker karena Roberto Soldado dan Jermain Defoe adalah striker hebat dan itu baik jika bermain di belakang mereka," ujar Sigurdsson seperti dikutip The World Game, Rabu (21/8/2013).

"Saya akan bermain di mana pelatih menempatkan saya. Tapi, di belakang striker adalah posisi yang saya suka," lanjut pemain internasional Islandia itu.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/21/45/853235/sigurdsson-siap-gantikan-peran-bale